Februari 2014
Maret 2014
April 2014




Training (2 days), Jakarta, 3 - 4 Maret 2014

Corporate Valuation merupakan proses untuk mencapai suatu pendapat dari perkiraan nilai yang dimiliki oleh perusahaan atau suatu penyertaan dalam perusahaan tersebut.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 4 - 5 Maret 2014

Menghasilkan Laba dan Tumbuh Berkembang merupakan tujuan perusahaan yang sangat mendasar. Kinerja ini merupakan hasil kerjasama prima dari seluruh Manajer dan Karyawan. Manajer yang memahami liku-liku keuangan pasti akan menghasilkan keputusan bisnis yang lebih lengkap dan lebih matang
more ...

Training (2 days), Jakarta, 5 - 6 Maret 2014

Tidak jarang dalam Perusahaan terjadi permasalahan yang menyangkut kinerja dari karyawan baik sebagai individu maupun dalam kelompoknya.
more ...

Training (2 days), Solo, 5 - 6 Maret 2014

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, studi kasus, berlatih menggunakan konsep dgn tool yg ada , mendiskusikan proses dan hasil latihan.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 6 - 7 Maret 2014

Banyak para pemilik merek melakukan strategi branding yang salah. Kesalahan sering terjadi karena pemilik merek kurang memahami strategi pengelolaan merek di era media social yang semakin dinamis dan semakin banyaknya pesaing yang memiliki kesamaan produk yang hampir sama fungsi dan fiturnya.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 10 - 11 Maret 2014

Dalam setiap perbincangan seringkali muncul kata proyek sebagai salah satu hal yang menarik bagi sebagian orang untuk berkumpul dan sekaligus mewujudkan keinginan dan mimpi yang ada di dalam alam bawah sadar. Namun pada umumnya mereka tidak mendapatkan gambaran yang utuh tentang apakah proyek tersebut ditinjau dari berbagai aspek.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 11 - 12 Maret 2014

Bagaimana mendapatkan sumber-sumber calon-calon karyawan yang potensial ? Bagaimana menyeleksi mereka ? Bagaimana tehnik wawancara dalam menggali potensi mereka ?
more ...

Training (2 days), Jakarta, 12 - 13 Maret 2014

Alur aktivitas seorang First Line Manager / Supervisor di lapangan membutuhkan pengetahuan & keterampilan Supervision & Managerial, dalam proses memperoleh hasil dengan dan melalui orang lain.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 13 - 14 Maret 2014

Seringkali orang menyikapi komunikasi dengan pendekatan yang destruktif, misalnya bersifat menyerang atau menekan rekan kerjanya/partner ataupun kliennya dan ini sangat bersifat AGGRESSIVE, sehingga memberi dampak yang tidak harmonis.
more ...

Training (1 days), Jakarta, 18 Maret 2014

Banyak cara menuju Roma. Pepatah ini mestinya menjadi keyakinan bagi para penjual bahwa ada banyak cara untuk menjual, banyak cara mencapai target penjualan. Semangat banyak cara ini tentu karena kekuatan kreatifitas yang dimiliki oleh seorang salesperson.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 18 - 19 Maret 2014

Banyak perusahaan yang berusaha mempunyai sebuah system Manajemen Untuk Kerja atau Penilaian Prestasi Kerja Karyawan atau berusaha mengganti system yang dipakai dengan berbagai alasan atau tujuan.
more ...

Training (2 days), Bandung, 19 - 20 Maret 2014

Hampir semua perusahaan memiliki strategy, baik tertulis maupun tidak tertulis arena ada di dalam benak pimpinan tertinggi perusahaan. Peter Drucker, Larry Bossidy, & Ram Charan mengatakan bahwa memiliki strategy saja tidak cukup untuk menunjang kesuksesan perusahaan.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 20 - 21 Maret 2014

Business Plan (BP) merupakan perencanaan dan sebagai benchmark untuk keberhasilan suatu usaha baru atau suatu usaha yang sedang berjalan.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 24 - 25 Maret 2014

Dalam setiap aktifitas usaha dapat dipastikan memerlukan kegiatan pemasaran untuk menjual produk maupun jasa. Karena itu perusahaan perlu memiliki karyawan yang secara khusus bertugas untuk memasarkan produk atau jasa yang dimiliki perusahaan.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 25 - 26 Maret 2014

Perusahaan yang sukses sangat memperhatikan peran pelanggan dalam hubungan usaha seharihari. Pelanggan adalah jantung usaha yang strategis dan memerlukan penanganan yang baik. Pelanggan adalah unsur penting yang mampu menghidupkan perusahaan , tanpa pelanggan usaha kita akan berhenti dan bangkrut.
more ...

Training (2 days), Bandung, 26 - 27 Maret 2014

To manage a large and risk-laden project successfully you may need a comprehensive and effective management tool.
more ...

Training (2 days), Jakarta, 27 - 28 Maret 2014

This course will discuss the development of Supply Chain function, especially the future trend, best practices and compliance to so many government regulations.
more ...

PT. INTIPESAN penyelenggara Seminar, Training, Outbond & EO
DESEMBER 2017
Corporate Crimes, Jakarta 6 Desember 2017
The 12th HR EXPO, Jakarta 13-14 Desember 2017
Indonesia Sales Leaders Summmit 2017, Jakarta 19-20 Desember 2017

 

Untitled Document

                           

Home || Profile | Team | Instructor/Consultant | Speakers Conference || Conference
Training || In House Training | Annual Training 2017| Consulting & EO | Client | Gallery || Contact Us

Jl. Baung IV No.36A (Kebagusan) Jakarta 12520 Telp. (021) 7815858 Fax. (021) 78838781
Copyright © 2007 - 2017 PT. Intipesan Pariwara