| Sitemap | Home |    

Home  

Two day conference
THE MARKETING STRATEGY OF 2012

(Strategi menaklukan konsumen di era kompetisi bisnis yang semakin sengit)

PENGANTAR

Menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat memang diperlukan kecerdikan dalam menyusun strategi pemasaran. Konsumen saat ini memiliki pengalaman yang lebih banyak dan menghadapi pilihan yang lebih banyak. Banyaknya  barang dan jasa yang membanjiri pasar perlu  perhatian khusus bagi para pemasar dalam menjalankan strategi pemasaran.  Kesuksesan bagi para pemasar sangat ditentukan oleh kreatifitas dan daya tahan fisik dan pikiran dalam menjalankan persaingan di pasar. Untuk itulah perlu selalu menajamkan program – program pemasaran dan fokus pada target pasar yang sudah ditetapkan.

Banyaknya media dengan berbagai alternatif penayangan, baik di media  cetak media online maupun Televisi  merupakan kesempatan  yang baik sekaligus ancaman yang besar bagi pemasar yang kurang cerdik. Ketrampilan untuk memilih media dan memanfaatkan media sosial dalam strategi pemasaran adalah salah satu kunci untuk memenangkan pasar.

Dalam rangka memberikan media sharing tentang strategi – strategi pemasaran bagi para pemasar di Indonesia, maka kami INTIPESAN Conference  bermaksud menggelar seminar 2 hari  dengan tema :  “STRATEGI  PEMASARAN DALAM MENGHADAPI  PERSAINGAN  BISNIS “

TUJUAN SEMINAR

  • Memberikan masukan tentang konsep membuat berbagai strategi pemasaran yang relevan di tahun ini dan yang akan datang
  • Memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang strategi pemasaran secara online
  • Memberikan pengetahuan tentang strategi memanfaatkan media sosial dalam strategi memasarkan produk di Indonesia
  • Untuk mengupdate pengetahuan para praktisi pemasaran yang baru ditugaskan di divisi pemasaran
PESERTA SEMINAR


  • Direktur Pemasaran
  • GM Pemasaran
  • Manajer Pemasaran
  • Manajer Komunikasi
  • Manajer PR
  • Manajer Promosi

<< Conference Comprehensive